Wisata: Nikmati Keindahan dan Spot Foto Cantik di Bukit Pulepayung, Kulonprogo

 



Jalan-jalan kali ini, aku pengin ngajak kalian ke bukit wisata Pulepayung, di Kulonprogo. Berangkat dari kota Jogja, melewati jalanan yang sedkit meliuk-liuk menuju layaknya di perbukitan, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam hingga ke tempat tujuan. 

Kebetulan kita berkunjung di weekdays, jadi saat itu pengunjung tidak terlalu banyak sehingga aku dan rombongan bisa leluasa buat foto-foto di beberapa spot cantik yang disediakan. 

Ada beberapa spot yang ditawarkan, terdiri dari free spot dan spot yang berbayar. Spot-spot foto yang menarik dan dengan latar belakang perbukitan yang menghijau serta sekilas tampak Waduk Sermo di bawah. 

Penasaran apa saja spot-spot cantik yang ada di sana. Yuk, aku share beberapa spot yang aku pakai buat foto waktu aku ke sana.

1. Spot Lolipop

 

2. Spot Jembatan Syurga

 

3. Spot Ayunan Sangkar 

 



Buat kamu-kamu yang mau coba menguji adrenalin, kalian bisa mencoba tantangan yang ditawarkan di spot berikut. Ohya, untuk spot-spot berikut ada  tiketnya sebesar 25K, ya. Masih ada spot spot lain, antara lain:

 1. Sepeda Langit

2. Flying Fox

3. Jogja Swing Giant

Keren-keren kan view di sana. Kamu yang pengin wisata melihat indahnya pemandangan, dengan spot-spot foto yang cantik sekaligus pengin menguji adrenalin, Bukit wisata Pulepayung ini aku rekomendasikan buat kalian.



Komentar