Kado Special dari Kekasih: Filosofi Kopi dengan Ucapan dan Tanda Tangan Dee Lestari

 


Aku pernah bercerita tentang kebiasaanku memberikan buku untuk orang-orang yang istimewa buatku. Pun sebaliknya, orang-orang yang dekat denganku biasanya memberikan buku sebagai kado buatku. Cerita ini pernah aku bagi dalam Buku dan Teman-Teman Istimewa.

Belum lama ini aku juga mendapatkan sebuah kado istimewa dari orang yang istimewa juga. Nggak cuma sekedar buku. Namun buku dari penulis favoritku, Dee Lestari. Dan, yang lebih istimewa buku itu dipesan khusus ke Mbak Dee Lestari dengan ucapan khusus yang ditujukan buatku plus tanda tangannya. Tentu saja, ini sebuah kado istimewa yang pernah kudapat dari seseorang. si pemberi kado ini tahu kalau aku sangat menyukai novel-novel dari Dee Lestari.

Ohya, menurut ceritanya, dalam obrolannya dengan Dee Lestari melalui DM, dia sempat ditanya "Which of the16 books do you want?"   Akhirnya, Filosofi Kopi dipilihnya karena selain aku belum punya buku itu (dia sudah melihat buku-buku yang aku upload) dan ia juga sangat menyukai kopi.

Benar-benar kejutan buatku.  Happy? Tentu saja, aku sangat senang mendapat kado ini.





Komentar