Tentang Kita


 

Aku ingin berkisah tentangmu, tentang kita... 

Akh, darimana aku harus memulai kisah kita. Kisah tentang aku dan dirimu, lelakiku. 

Aku masih ingat hari itu. Hari pertama aku bertemu denganmu. Saat kita saling berjabat tangan dan menyebut nama...

Kadang-kadang, kau bisa mengenali seseorang itu istimewa hanya dari pertama kali bertemu. First feeling, begitu aku menyebutnya. Dan ku rasa begitu pula yang aku rasakan terhadapmu

Pertemuan-pertemuan singkat, namun entah bagaimana aku seolah tahu, sesekali aku merasakan tatapanmu ke arahku. Entahlah, atau mungkin sebaliknya, justru aku sendiri yang mencuri tatapan ke arahmu.

Semua mengalir begitu saja..Tak ada yang terlalu istimewa. Meskipun ketika sekarang aku menengok ke belakang, sebenarnya banyak moment istimewa di antara kita. Moment-moment indah yang tanpa aku sadar telah ada sejak awal...

Kata-kata manis, tatapan mata, dan pesan-pesan puitis. Menjadi bagian proses kita.. Sampai akhirnya, sayang itu hadir di antara kita. 

Suatu senja di bulan September....

Sejak hari itu, duniaku tak sama lagi. Kutemukan hari-hari pelangi bersamamu.

Kisah kita bukanlah kisah hebat layaknya di film-film. Bukan pula kisah romantis yang bisa membuat banyak orang iri. Bukan! Kisah kita justru jauh dari sempurna. Meski begitu, buatku kisah kita sangat istimewa.

Terimakasih, kamu hadir di lintasan hidupku. 

 

Komentar