Last December...akhirnya aku punya blog!

Hmm, ada yang special di akhir tahun 2013 ini... 

Bukan karena ini hari terakhir di tahun 2013, dan besok sudah ganti tahun... Bukan juga karena ini detik-detik menegangkan menjelang gajian. Bukan karena itu... Buatku, akhir tahun ini special karena..... akhirnya, aku punya Blog.... yeeee... Horee!
Beranda Hati... nama blog-ku. Lain kali akan aku ceritakan tentang kisah lahirnya Beranda Hati ini. Oke?
Berharap dengan punya blog ini, aku akan lebih sering menulis -di samping hobiku membaca-. Jadi mungkin akan kumasukkan "Rajin menulis..." di daftar Resolusi 2014-ku. 
Pengalaman pertama nulis di blog ku ini, ternyata cukup menegangkan.. Sungguh! Mungkin karena biasanya aku hanya menulis di buku harian yang biasa aku ganti tiap satu atau dua tahun sekali... Dan tentu saja tidak akan ada yang membacanya, selain aku sendiri...
So, this is me. Here me now.. 
Tertatih merangkai kata, tak hanya agar bisa kubaca sambil mengenang setiap momen  saat aku menulisnya. Lebih dari itu, berharap setiap catatan kecilku, nantinya memberi banyak hal buat siapa pun yang membacanya....
Aku senang menulis dan ingin terus menulis, sampai tidak ada lagi yang bisa aku tulis...

Komentar